PSMS Medan Lakukan Recovery Trainning Usai Laga Kontra Babel

  • Whatsapp
PSMS Medan Lakukan Recovery Trainning Usai Laga Kontra Babel
PSMS Medan baru saja melakoni laga keduanya menghadapi Babel United, Senin (11/20/2021) sore kemarin.

PALEMBANG | kliksumut.com PSMS Medan baru saja melakoni laga keduanya menghadapi Babel United, Senin (11/20/2021) sore kemarin. Pasca laga anak asuh Ansyari Lubis pun melakukan recovery training di Lapangan Momea Futsal, Palembang, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berjarak sekitar 300 meter dari lokasi penginapan, para punggawa skuat Ayam Kinantan memilih berjalan ke lokasi latihan.

Sang pelatih selanjutnya membagi dua grup, tim yang tidak diturunkan pada laga sebelumnya diinstruksikan untuk bermain futsal. Sementara tim inti yang diturunkan pada laga sebelumnya hanya melakukan streaching dan sentuhan.

BACA JUGA: PSMS Medan Tekuk Babel United

Bacaan Lainnya

Alasannya pun sederhana, untuk mengembalikan fisik dan stamina anak asuhnya. “Kita kan kemarin baru bertanding melawan Babel United. Nah untuk mengembalikan fisik dan stamina Anak-anak, maka kita lakukan recovery training. Dan ini termasuk dalam program latihan yang diberikan Head Coach Ansyari Lubis,” ungkap asisten pelatih Ridwan Saragih, Selasa (12/10/2021) pagi.

Ia pun mengaku kondisi anak-anak sangat fit dan tampil prima saat recovery training ini. Ditanya mengenai bagaimana kondisi para pemain, Saragih menyebutkan dalam kondisi bagus.

“Tadi saya lihat saat recovery training, mereka dalam kondisi fisik yang prima,” ujarnya.

BACA JUGA: Usai Kalahkan Babel 2-0, Pelatih PSMS Sebut Modal Baik Menatap Laga Selanjutnya

Disinggung kondisi penjaga gawang Sendri yang sempat mengalami insiden benturan saat bertanding, Saragih mengaku kondisinya sudah membaik.

“Dia juga sudah ikut latihan hari ini. Dan kondisinya juga sudah baik. Begitu insiden semalam, tim dokter langsung membawa Sendri ke ambulan dan memberikan perawatan. Begitu juga sampai di hotel, tim dokter kita memberikan pelayanan untuk kesehatan Sendri. Dan sekarang kondisinya sudah membaik dan siap untuk bertanding,” terangnya.

Saragih pun menyatakan bahwa PSMS Medan siap untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 18.15 WIB. (BNL)

Pos terkait