Pria Asal Sergai Gantung Diri di Kandang Kambing Karena Terlilit Utang

banner 468x60

SERDANG BEDAGAI | kliksumut.com – Seorang pria asal Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat gantung diri di sebuan tiang kandang kambing, Jumat (4/6/2021)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kanit Polsek Perbaungan, Iptu M Tambunan mengatakan, korban Edy Susanto (43) warga Dusun 3, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Korban ditemukan keluarganya dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan seulas tali nilon di kandang kambing,” ucapnya.

Menurutnya, dari pengakuan pihak keluarga, dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena terlilit utang sehingga membuat korban depresi.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Baca juga: Menggunakan Celana Boxer Hitam, Mayat Mr X Terampung di Danau Toba



“Pengakuan keluarga korban mengalami depresi akibat terlilit utang,’ ucap M Tambunan.

Kata dia, hasil penyelelidikan terhadap tempat kejadian perkara dan seputaran TKP tidak di temukan ada hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban terdapat bekas ikatan tali di leher korban dan setelah di lakukan pemeriksaan tubuh korban tidak di temukan adanya luka maupun tanda tanda kekerasan hanya pada leher korban terdapat bekas ikatan tali dan dari kemaluan korban mengeluarkan sperma dan air seni.

“Korban tewas murni akibat gantung diri karena tidak ada bekas luka atau penganiayaan di tubuh korban,” bilangnya.(ptr).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60