Polres Karo Respon Cepat Terkait Video Viral Penganiayaan di Medsos

Polres Karo Respon Cepat Terkait Video Viral Penganiayaan di Medsos
Kapolsek Tigapanah AKP H. Sihotang, S.H, langsung mendatangi warung 'Bang Yoes Albarokah' yang berlokasi didepan SPBU Dokan dan bertemu dengan pemilik warung yang bernama Ramadhani Kamis (24/11/2022), sekira Pukul 08.30 WIB di Desa Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo.

KARO | kliksumut.com Terkait video viral penganiayaan di media sosial (Medsos) yang memukul pedagang makanan di depan SPBU Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Polres Karo melakukan respon cepat untuk menyelesaikan dan berdamai.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tigapanah AKP H. Sihotang, S.H, langsung mendatangi warung ‘Bang Yoes Albarokah’ yang berlokasi didepan SPBU Dokan dan bertemu dengan pemilik warung yang bernama Ramadhani Kamis (24/11/2022), sekira Pukul 08.30 WIB di Desa Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo.

BACA JUGA: Kapolres Tanah Karo Sidak Fungsi Pelayanan SIM

Diterangkan Ramadhani bahwa kejadian pemukulan tersebut terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu sekira pukul 23.45 Wib, dimana kejadian tersebut bermula dari datangnya 6 orang pemuda ke warungnya dan meminta makanan dan saat itu mereka agak ribut diduga (mungkin dalam keadaan mabuk), sehingga pemilik warung menyuruh saudara Rian untuk merekam pemuda tersebut.

Merasa keberatan karena direkam, mereka kemudian melakukan pemukulan terhadap saudara Rian, dan pergi meninggalkan warung.

Atas kejadian tersebut Ramadhani melaporkan kejadian tersebut kepada Pemilik warung yang disewanya, agar mereka dimediasi didamaikan secara kekeluargaan, sebab Ramadhani tidak mau memperpanjang masalah tersebut dan diduga para pemuda tersebut adalah warga Desa Dokan dan masih berstatus pelajar.

Pos terkait