Polda Sumut Digeruduk Mahasiswa Minta Kasus Brigadir J Diungkap

Polda Sumut Digeruduk Mahasiswa Minta Kasus Brigadir J Diungkap
Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Sumut menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sumatera Utara, Jalan Medan - Tanjungmorawa, Kamis (4/8/2022).

MEDAN | kliksumut.com Sejumlah Mahasiswa dengan membawakan spanduk dan alat pengeras yang mengaku dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Sumut menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sumatera Utara, Jalan Medan – Tanjungmorawa, Kamis (4/8/2022).

Mereka mendesak dan meminta pihak polisi agar segera mengusut tuntas kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabara atau Brigadir J secara transparan dan meminta Presiden untuk memperhatikan kasus ini, serta mendesak Kapolri tangkap dan usut tuntas.

BACA JUGA: Gelar Prarekonstruksi di TKP Kasus Brigadir J, Polri Pastikan Komitmen Pembuktian Ilmiah

Bacaan Lainnya

Massa yang berkumpul di depan pintu gerbang depan Mapolda Sumut ini, dengan membawa spanduk dengan beberapa tulisan yang berisikan ‘Pak Presiden Jokowi Perhatikan Kasus ini’, ‘Save Brigadir Josua Hutabarat’ dan ‘Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Sumut Mendesak Kapolri Tnagkap dan Usut Tuntas’.

Aksi ini pun hanya berlangsung beberapa menit, dengan memberikan orasi untuk meminta kasus ini dilakukan pengusutan secara mendalam dengan mencari dalang dari penembakan yang menimpah Brigadir J yang masih simpang siur dalam pengungkapan kasus ini. Hanya hitungan menit berorasi, pihak perwakilan massa memasuki salah satu ruangan untuk dilakukan oleh pihak dari Polda Sumatera Utara. (WL)

Pos terkait