Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka MTQN Ke 54 Tingkat Kecamatan Teluk Nibung

Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka MTQN Ke 54 Tingkat Kecamatan Teluk Nibung
Plt Wali Kota Tanjungbalai membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-54 Tingkat Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Tahun 2022, Senin malam (17/1).

TANJUNGBALAI | kliksumut.com Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, mengharapkan keberkahan dan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, MTQ Nasional ke-54 tingkat Kecamatan Teluk Nibung secara resmi kami nyatakan dibuka. Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita hamba-hambanya yang gemar membaca, memahami dan mengamalkan Al-qur’an, hal tersebut dikatakan Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib.

Plt Wali Kota Tanjungbalai membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-54 Tingkat Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Tahun 2022, Senin malam (17/1). Pembukaan MTQ ini dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Teluk Nibung, Jl Lingkar Utara, Pematang Pasir.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Waris Thalib Laksanakan Sidak Ke Dinas Pertanian Tanjungbalai

MTQ Teluk Nibung dilaksanakan selama 2 hari mulai 17 hingga 18 Januari 2022. Memperlombakan 6 Cabang dengan total 201peserta utusan dari 5 kafilah kelurahan.

Dalam penyampaian arahan dan bimbingan sebelum membuka MTQ, Plt Walikota Tanjungbalai mengkampanyekan program 1 rumah 1 anak penghafal Qur’an.

“Kita semua mengetahui Teluk Nibung ini gudangnya para Qori dan Qoriah. Mari kita mensyukuri anak-anak kita masih bisa membaca Alquran. Bayangkan kalau anak-anak kita sudah tidak bisa membaca Alquran. Untuk itu kami akan berencana membuat Perda kedepannya. 1 rumah 1 anak penghafal Qur’an. Semoga penyelenggaraan ini akan membawa keberkahan di kecamatan Teluk Nibung ini,” tambah Plt Wali Kota.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kapolres Tanjungbalai Melayat Wartawan yang berpulang Kerahmatullah

Hadir dalam kegiatan, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Kabag Kesra Mhd Fakhrinaldi dan Plt Kasatpol PP M Arifin Ritonga. Hadir pula Ustadz Arham Sinaga dan Ustadz Heri Chandra, Forkopimcam dari Danramil, KUA, Polsek, dan MUI setempat. (Gani)

Pos terkait