Pengurus BPC HIPMI Kota Tebingtinggi Sampaikan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua Peridoe 2021-2024

Pengurus BPC HIPMI Kota Tebingtinggi Sampaikan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua Peridoe 2021-2024
pengurus HIPMI Kota Tebingtinggi menyampaikan bahwasanya hari ini dirinya bersama 28 orang dari total 50 orang pengurus BPC HIPMI Kota Tebingtinggi akan melayangkan surat mosi tidak percaya terhadap Muhammad Rizky Faizha Putra selaku Ketum BPC HIPMI Kota Tebingtinggi
banner 468x60

TEBINGTINGGI | kliksumut.com Pengurus dan anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sampaikan mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum (Ketum) HIPMI Kota Tebingtinggi periode 2021-2024, Muhammad Rizky Faizha Putra, Senin (8-11-2021).

Mosi tidak percaya terhadap Ketum HIPMI Kota Tebingtinggi, Muhammad Rizky Faizha Putra didasarkan pada dua klasifikasi Aspek Antara lain Aspek Legal dan administratif serta Aspek psikologis dan kelayakan kepemimpinan.

Sementara itu, Ketua Bidang Perhubungan dan BUMN, Muazd Hawariy mewakili pengurus HIPMI Kota Tebingtinggi menyampaikan bahwasanya hari ini dirinya bersama 28 orang dari total 50 orang pengurus BPC HIPMI Kota Tebingtinggi akan melayangkan surat mosi tidak percaya terhadap Muhammad Rizky Faizha Putra selaku Ketum BPC HIPMI Kota Tebingtinggi kepada Ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo.

BACA JUGA: Sergai – Tebing Tinggi Teken MoU untuk Tingkatkan Perekonomian Daerah

“Mosi tidak percaya ini di lakukan atas dasar kegagalan bung Rizky dalam membangun komunikasi eksternal baik dengan swasta maupun pemerintah,” ucap Muazd Hawariy.

Muazd juga menilai Rizky sama sekali tidak menjalanakan visi misi BPC HIPMI Kota Tebingtinggi yang diucapkannya pada saat pengambilan janji prinsip, sebelum dirinya dilantik sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Tebingtinggi.

Menanggapi Mosi tidak percaya ini Ketum BPC HIPMI Kota Tebingtinggi, Muhammad Rizky Faizha Putra saat dikonfirmasi menyampaikan, “Saya sama sekali tidak tahu bahwasanya ada pernyataan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan saya, dan saya juga belum mengecek siapa yang menyampaikan Mosi tidak percaya ini, apakah mereka terdaftar di kepengurusan saya atau tidak,” jelas Muhammad Rizky Faizha Putra.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

BACA JUGA: Pemko Tebing Tinggi Gelar Pendataan Perusahaan Terkait PHK Dimasa Pandemi Covid-19

Lanjutnya, “Jadi untuk Mosi ini saya tidak akan memberikan tanggapan sampai saya ketahui bahwa mereka terdaftar atau tidak di dalam SK kepengurusan saya,” ucap Rizky. (Windu Hasibuan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60