Pemkab Labura Koordinasikan Anggarkan Honorium Intensif kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang Bertugas di Labura

Pemkab Labura Koordinasikan Anggarkan Honorium Intensif kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang Bertugas di Labura
Foto bersama pemerintah Kab. Labura ,kapolres Labuhanbatu,Dandim 0209 Labuhanbatu, ketua DPRD Labura dalam acara rapat Kordinasi Anggaran Babinsa dan babinkamtibmas Se Kab.Labuhanbatu Utara. Selasa (21/11/2023).

LABURA | kliksumut.com Pemerinatah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan pada hari Selasa, (21/11/2023) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Sebelum melaksanakan Rapat Koordiansi, Pemkab Labura melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang di ikuti oleh Lurah dan Kepala Desa seluruh Bintara pembina Desa dan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA: Bupati Labura Buka Kompetinsi Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15 2023

Pada rapat koordinasi itu, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung turut membacakan pidato Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M

Didalam pidato Bupati, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menyampaikan rapat koordinasi Pemerintahan yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan media koordinasi untuk membahas bersama-sama kinerja Pemerintah Kabupaten Labura dengan TNI/Polri, dalam upaya peningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban umum serta ketentraman masyarkat utamanya menjelang Pemilihan Umum.

‘Tahun 2024 mendatang, kita akan melaksanakan perhelatan politik yang besar Pemilu Nasional diantaranya pemilihan Presiden, DPR, DPD, DPRD dan juga Pilkada serentak,” jelas Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan situasi yang akan dihadapi ini membutuhkan komitmen persatuan dan kesatuan serta solidaritas dari seluruh pihak baik Pemerintah, TNI/Polri dan seluruh elemen penyelenggara Pemerintahan dan masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan dan peningkatan kesejahteraan, Pemkab Labura telah mengalokasikan anggaran pemberian honorium/intensif bulanan yang akan diberikan setiap tiga bulan sekali kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kabupaten Labura.

“Sebagai bentuk dukungan dan peningkatan kesejahteraan, Pemkab Labura telah mengalokasikan anggaran pemberian honorium/intensif bulanan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang diberikan setiap tiga bulan sekali,” ucap Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Wakil Bupati Labura Hadiri Acara Aksi Bergizi Di Sekolah SMPN2 Merbau

Turut hadir pada acara rapat koordinasi itu Kapolres Labuhanbatu AKBP. James Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, sekaligus sebagai narasumber pada acara rapat koordinasi.

Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Kepala Kantor KementeriannAgama Labura Agus Priadi, S.Ag, M.Si, para pimpinan kepala OPD Labura, para Camat se-Labuhanbatu utara. (Basri)

https://www.youtube.com/@kliksumut_com

Pos terkait