Partai Perindo Sibolga Salurkan Bantuan, HUT ke 7 Tahun Partai Perindo Sumut

Partai Perindo Sibolga Salurkan Bantuan, HUT ke 7 Tahun Partai Perindo Sumut
Dirgahayu ke 7 Tahun Partai Perindo Sumatera Utara, DPD Partai Perindo Kota Sibolga gelar syukuran dan santunan di Rumah Kreatifitas Disabilitas Perempuan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata Sibolga HKBP Distrik IX, di Jalan Batu II, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, pada Sabtu (11/6).

SIBOLGA | kliksumut.com Dalam rangka Dirgahayu ke 7 Tahun Partai Perindo Sumatera Utara, DPD Partai Perindo Kota Sibolga gelar syukuran dan santunan di Rumah Kreatifitas Disabilitas Perempuan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata Sibolga HKBP Distrik IX, di Jalan Batu II, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, pada Sabtu (11/6/2022).

Dalam kegiatan dirgahayu Partai Perindo tersebut, hadir Ketua Maykel Fuater, didampingi Wakil Ketua dan pengurus lainnya. Pertama rangkaian kegiatan tersebut kaum difabel dan pengurus RBM memberikan sambutan dan nyanyian rohani untuk pengurus Partai Perindo dan sekaligus melakukan pemotongan tumpeng (Nasi kuning).

BACA JUGA: Koalisi Parpol Daftarkan JP ke KPU Sibolga

Pihaknya juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Partai Perindo Sibolga atas kepedulian dan bantuannya, dan semoga partai Perindo ini semakin maju kedepannya dan dapat terus membela masyarakat.

“Semoga semua kita diberikan Tuhan kesehatan dan rezeki yang cukup, atas karunia yang bapak/ibu berikan kepada kami, kiranya kami dapat gunakan dengan sebaiknya. Sekaligus anak-anak kami yang ada disini juga tetap berkarya dan terus belajar,” ucap Preases Distrik IX Pdt. Donda Simanjuntak.

Sementara itu, ketua Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater mengutarakan, Dirgahayu ke 7 tahun ini semoga para seluruh pengurus dan anggota dapat diberikan kesehatan hingga dapat mewujudkan Partai Perindo semakin maju untuk kedepannya.

“Hanya bantuan 50 sak semen yang bisa kami berikan untuk Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata Sibolga HKBP Distrik IX ini, bantuan ini jangan lihat seberapa banyaknya yang kami berikan. Tapi bantuan ini adalah bentuk keikhlasan kami,” kata Maykel.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Di Perindo, Darwin Pohan Janjikan Masyarakat Sibolga Akan Sejahtera

Setelah memberikan bantuan kepada pengurus RBM, ketua Partai Perindo Sibolga Maykel Fuater juga meminta kepada kaum difabel agar melaksanakan makan bersama.

Senada itu usai melaksanakan kegiatan di RBM Hephata Sibolga HKBP Distrik IX, pengurus Partai Perindo Sibolga bertolak memberikan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Namira dan Sion. (Benny)

Pos terkait