Laka Lantas Di Kuta Bangun, Pengendara RX King Meninggal

  • Whatsapp
Laka Lantas Di Kuta Bangun,Pengendara RX King Meninggal
Mobil hartop BK 1353 XL sedang diamankan di Kantor Polisi.

KARO | kliksumut.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan umum Kabanjahe – Kuta Cane tepatnya di depan bengkel Prata Tarigan Desa Kuta Bangun Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo (30/10/2021) sekira pukul 22:30 Wib mengakibatkan pengendara sepeda motor jenis RX King tanpa plat nomer yang dikemudikan Erik Elianor Erhar Karo-Karo meninggal dunia.

Dari siaran pers Humas Polres Tanah Karo yang diterima kliksumut (31/10/2021) menyebutkan kejadian laka lantas tersebut terjadi berawal dari satu unit mobil hartop BK 1353 XL yang dikemudikan oleh Perpulungen Kembaren datang dari arah Tiga Binanga menuju Kota Cane.

BACA JUGA: Pemkab Karo Terima Piagam Penghargaan Atas Capaian Opini WTP

Bacaan Lainnya

Dan dari arah berlawanan melaju satu unit sepeda motor RX king tanpa plat nomer yang di kemudikan oleh Erik Elianor Erhar Karo – Karo dengan kecepatan sedang tidak memiliki lampu, sehingga pada saat pengendara Perpulungen Kembaren melihat ada kenderaan di depannya sedang melaju dengan kecepatan sedang dari arah kota cane menuju kearah kabanjahe jarak 5 meter sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari lagi.

Atas peristiwa tersebut sipengendara sepeda motor RX king tanpa plat nomor kendaraan menabrak mobil hartop BK 1353 XL dari arah samping sebelah kanan Hartop kemudian sepeda motor RX king tanpa plat nomor kendaraan jatuh terpental kebahu jalan sebelah kiri mengakibatkan saudara Erik Elianor Erhar Karo – Karo terpental dan korban mengalami keluar darah dari mulut, telinga serta hidung sehingga korban meningal dunia ditempat.

Dan selanjutnya di bawa kepuskesmas tiga Binanga untuk melakukan penanganan medis selanjutnya korban di bawa kerumah duka ke Desa Kuta bangun Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo. (Her)

Pos terkait