Ketua DPRD Medan Apresiasi LFCG Atas Bantuannya Kepada Disabilitas

Ketua DPRD Medan Apresiasi LFCG Atas Bantuannya Kepada Disabilitas
Hasyim SE Ketua DPRD Medan saat mengunjungi penyandang disabilitas.

MEDAN | kliksumut.com Kepedulian Lovely Family Charity  Group (LFCG) kepada masyarakat penyandang disabilitas sangat kita apresiasi. Karena setiap bulannya melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Hal ini dikatakan Hasyim SE Ketua DPRD Medan saat dikonfirmasi via seluler (19/06/2022) malam ini.

Dikatakannya, LFCG sangat peduli sekali kepada masyarakat yang tidak mampu. Dan hari ini memberikan bantuannya kepada 40 Disabilitas.

BACA JUGA: DPRD Medan Apresiasi Pelaksanaan Food Garden Festival Thongs

Bacaan Lainnya

“Adapun bantuannya berupa 10 Kursi roda, 13 alat penyangga kaki, 4 Kaca mata Low Vision untuk tunanetra dan 13 kaki palsu,” jelas Hasyim.

Dikatakannya, Bantuannya diberikan bertepatan Anniversary LFCG yang ke-6 tahun. Pemberian bantuan dilaksanakan halaman Vihara Cikung jalan Pukat Banting I Kecamatan Medan Tembung.

“Apa yang dilakukan LFCG dibawah kepemimpinan Ibu Siua In (Kusumasany) layak mendapatkan apresiasi dan perhatian pemerintah dalam hal ini Pemko Medan,” kata Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Diutarakannya, penyandang disabilitas selain mendapatkan bantuan barang berupa alat bantu sesuai kebutuhan mereka.

BACA JUGA: Ketua DPRD Medan Apresiasi Dwi Aprillia Karena Harumkan Kota Medan

“LFCG juga memberikan bantuan tambahan paket sembako,” jelasnya.

Diharapkannya, kiranya apa yang telah dibuat oleh LFCG bisa diikuti lembaga lainnya. Kerena kegiatan-kegiatan ini secara tidak langsung sudah membantu pemerintah. (Alian)

Pos terkait