John Hardi Terima Audiensi Peci Biru Kabupaten Asahan

John Hardi Terima Audiensi Peci Biru Kabupaten Asahan
Pengurus Peci Biru diterima dengan baik oleh Sekda diruangan kerjanya jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Kamis (19/5/2022).

KISARAN | kliksumut.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si menerima kunjungan Pengurus Peci Biru Asahan.

Pengurus Peci Biru diterima dengan baik oleh Sekda diruangan kerjanya jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Kamis (19/5/2022).

Tunjuan Audiensi kali ini selain menjalin tali silaturahmi juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada pemerintah Kabupaten Asahan bahwa Peci Biru sudah terbentuk di Kabupaten Asahan.

BACA JUGA: Jadi Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, Waliyono Siap Berbuat Yang Terbaik

Bacaan Lainnya

Ketua Peci Biru Kabupaten Asahan Suwandi SPdi merasa bersyukur karena Sekda Asahan bisa menerima dengan baik kehadirannya.

“Kita mengetahui bahwa banyak nya program pemerintah yang dikerjakan oleh sekda sangat menyita waktu beliau, tapi di sela sela kesibukannya masih sempat menyisihkan waktunya untuk menerima audiensi kita,” ujar Suwandi.

Selain itu ketua Peci Biru Kabupaten Asahan juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Sekda.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Sekda Asahan, semoga kedepannya kita bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Asahan dan Peci Baru bisa diterima masyarakat dengan baik,” ujar Suwandi yang didampingi oleh Sekretaris Syahrial Nasution, Bendahara Siti Zuraidah Sinambela serta pengurus lainnya.

BACA JUGA: Warga di Asahan Keluhkan Jalan Desa Rusak Akibat Proyek Jalan Tol

Sedangkan Sekda Kabupaten Asahan ditempat yang sama mengatakan teruslah berbuat baik demi kemajuan Peci Biru yang didirikan oleh Muhammad Lokot Nasution.

“Apapun bentuk organisasinya selama organisasi itu bisa bekerjasama dengan pemerintah kita akan menyambut dengan baik, teruslah berproses semoga Peci Biru kedepannya dapat berkembang sesuai seperti yang diharapkan,” ujar Sekda.(red)

Pos terkait