Jatim Juara Tenis Lapangan Porpamnas VII – 2022

Jatim Juara Tenis Lapangan Porpamnas VII - 2022
Kontingen Jawa Timur (Jatim) sukses meraih juara cabor tenis lapangan Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VII/2022.

MEDAN | kliksumut.com Kontingen Jawa Timur (Jatim) sukses meraih juara cabor tenis lapangan Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VII/2022. Hasil tersebut diraih setelah menang 2-0 atas Jawa Barat (Jabar) pada partai final yang diselenggarakan di lapangan tenis Indoor Polda Sumut Jalan Candi Borobudur Medan, Kamis (24/11/2022).

Sementara medali perunggu di raih Bali dan Kalsel sebagai juara tiga bersama. Sebelumnya pada pertandingan semifinal kontingen Jawa Barat (Jabar) menaklukkan Bali dengan skor 2-0. Sementara partai semifinal lainnya Jawa Timur (Jatim) menekuk Kalimantan Selatan (Kalsel) skor 2-0.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kontingen Sumut Juara Cabor Renang

Penyerahan medali diberikan Batara Imra Jaya selaku direktur Tirta Deli dan sekaligus koordinator cabang olahraga tenis lapangan Porpamnas VII/2022.

Ketua Panitia Nuzlan mengatakan dalam cabor tenis lapangan Porpamnas VII tahun ini diikuti sebanyak 11 kontingen yang berasal dari Jatim, Bali, Jambi, Sulsel, Sumut, Jateng, Kalsel, Gorontalo, Kaltim, DKI Jakarta dan Jabar.

BACA JUGA: Medan Kembali Tambah 2 Emas di Cabor Drum Band Proprovsu 2024

“Sebanyak 60 atlet yang merupakan pegawai perusahaan air minum telah unjuk prestasi untuk menjadi yang terbaik. Pertandingan ini digelar mulai tanggal 22 hingga 24 Nompember 2022 di dua venue yakni lapangan tenis UNIMED dan lapangan tenis indoor Polda Sumut Jalan Candi Borobudur Medan. Kontingen yang bertanding masing-masing menurunkan 3 pasang ganda putra untuk melakoni 3 partai,” pungkasnya. (BNL)

Pos terkait