Jalan Sehat Bersama Ratusan Masyarakat, Gubsu Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

Jalan Sehat Bersama Ratusan Masyarakat, Gubsu Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Anggota DPR RI asal Sumut Djohar Arifin dan Romo Syafi'i, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu serta Ketua Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, berolahraga bersama masyarakat pada acara Jalan Sehat yang diadakan oleh DPC Gerindra Medan, di Stadiun Teladan, Medan, Minggu (30/10/2022).

MEDAN | kliksumut.com Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Karena olahraga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat mengikuti jalan sehat bersama ratusan masyarakat, yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Medan di Taman Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/10/2022).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Gubernur Minta Pemerintah Pusat Evaluasi Harga Gas Bumi Tertentu untuk Industri di Sumut

“Olahraga yang paling sederhana, seperti berjalan kaki setiap pagi, hampir semua orang bisa melakukannya. Mari berolahraga, dengan berolahraga badan bugar, sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini, ” kata Edy Rahmayadi.

Peserta jalan sehat pun tampak antusias dan semangat berjalan bersama Edy Rahmayadi. Bahkan, saat diminta melambaikan tangan, ratusan peserta langsung melaksanakannya dengan penuh semangat. “Nah begitu, semangat, berarti kalian sehat semuanya, pagi ini kita harus terus sehat,” katanya.

Sebelum memulai jalan sehat, Edy bersama ratusan masyarakat juga melakukan senam pemanasan. Usai senam, Edy mengajak masyarakat di hadapannya untuk menyanyikan lagu ‘Kembali’ dari Koes Ploes. Masyarakat yang tampak sudah familiar dan hapal lagu tersebut, langsung ikut bernyanyi bersama dalam suasana gembira.

Pos terkait