Diduga ODGJ, Pria Tak Dikenal meninggal di Tiga Panah

  • Whatsapp
Diduga ODGJ, Pria Tak Dikenal meninggal di Tiga Panah
Pria Mr X ditemukan meninggal di dalam parit depan Gereja Katholik Tiga Panah Kabupaten Karo,saat dievakuasi petuagas ke RSU Kabanjahe (24/11)

KARO | kliksumut.com Setelah mendapat informasi dari kepala Desa Tiga Panah Perdana Tarigan bahwa ditemukannya sesosok mayat laki laki di Jalan lintas Kabanjahe-Merek Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo tepatnya didalam parit depan Gereja Katholik Tiga Panah, Unit Reskrim Polsek Tiga Panah langsung turun ke TKP atas penemuan mayat Mr X sesuai dengan laporan yang diterima, Rabu (24/11/2021).

Kasat Reskrim Polsek Tiga Panah Ipda P.Sinuhaji menyebutkan bahwa awal ditemukannya mayat Mr X jenis kelamin pria yang diperkirakan berumur 45 Tahun, Personil Polsek Tiga Panah dihubungi oleh Kepala Desa Perdana Tarigan menerangkan bahwa ditemukannya sesosok mayat pria yang tidak dikenal tergeletak didalam parit depan Gereja Katholik Tiga Panah.
“Setelah kami bersama Ka.Spk Aiptu Walter Tarigan dan personil turun langsung melihat ke TKP dan benar ditemukan mayat tidak dikenal di dalam parit didepan sebuah gereja Katholik,” ujarnya.

BACA JUGA: Lagi…. Satres Narkoba Polres Karo Gulung Dua Pemain Sabu

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Tiga Panah bahwa setelah berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Tanah Karo guna olah TKP. “Dimana didapati pada bagian kepala korban ada mengalami luka dan pada mulut ada mengeluarkan darah dan mengamankan BB serta evakuasi mayat Mr. X ke RSU Kabanjahe dan menurut keterangan di TKP bahwa mayat Mr X tersebut diduga ODGJ yg tinggal di lokasi Mulawari Mart dan mayat Mr X diduga meninggal dunia akibat terjatuh,” sebutnya.

Adapun ciri Mr X berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 45 Tahun, Tinggi badan 170 Cm, Berkumis dan berjenggot, menggunakan baju warna biru dan kaos dalam warna maron, Memakai Celana Trening Parasut warna biru dongker tangan kiri dan kanan memakai gelang karet, dan memakai Kalung Tasbih (diduga keras ODGJ) selanjutnya mengevakuasi Mr X ke RSU Kabanjahe. (Her/Del)

Bacaan Lainnya

Pos terkait