Cegah Cluster Baru, Satgas Covid-19 Kunjungi Perkantoran Di Kota Tebingtinggi

  • Whatsapp
Cegah Cluster Baru, Satgas Covid-19 Kunjungi Perkantoran Di Kota Tebingtinggi
tim sosialisasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tebingtinggi melakukan sosialisasi ke perkantoran, Rabu(15/9).

TEBINGTINGGI | kliksumut.com Dalam rangka pencegahan cluster baru Virus Corona (Covid-19) tim sosialisasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tebingtinggi melakukan sosialisasi ke perkantoran, Rabu(15/9/2021).

Pantauan di lapangan terdapat beberapa perkantoran yang dikunjungi tim sosialisasi Satgas Covid-19 antara lain, Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN), Kantor Samsat, Kantor Pos, dan Seluruh Kantor Bank Cabang Tebingtinggi.

Selesai kegiatan, Kepala bidang (Kabid) Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, Iswan Suhendi S.STP M.Si, menjelaskan kegiatan sosialisasi ke perkantoran di Kota Tebingtinggi sangat penting dilakukan sebagai langkah pencegahan cluster baru Covid-19.

BACA JUGA: Kolang Kaling Asal Kota Tebingtinggi Tembus Pasar Ekspor

Bacaan Lainnya

“Sosialisasi dan edukasi seperti ini akan rutin kami lakukan, hari ini kami mulai dari lingkungan perkantoran yang setiap hari sibuk melayani masyarakat sebagai langkah pencegahan cluster Covid-19. Selain melakukan sosialisasi tim sosialisasi Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi untuk rutin melakukan 3T (Testing, Treatment dan Tracing),” kata Iswan Suhendi S.STP M.Si.

Lanjut Iswan, setelah selesai melakukan sosialisasi Satgas Covid-19 juga membagikan spanduk yang bertuliskan patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, memakai masker, dan menjaga kesehatan).

“Mudah-mudahan dengan rutinnya sosialisasi yang kami lakukan ini, tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit Covid-19. Dan saya mewakili pemko Tebingtinggi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Tebingtinggi, Kodim 0204 DS, dan Aliansi Mahasiswa Kota Tebingtinggi (AMTT) karena telah membantu kegiatan sosialisasi kami hari ini,” ucap Iswan Suhendi S.STP M.Si. (Windu Hasibuan)

Pos terkait