Bupati Karo Cory Sebayang Sosialisasi Perda Kabupaten Karo No.03 Tahun 2021

Bupati Karo Cory Sebayang Sosialisasi Perda Kabupaten Karo No.03 Tahun 2021
Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Forkopimda Kabupaten Karo hadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah

KARO | kliksumut.com Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Forkopimda Kabupaten Karo hadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Karo Nomor 03 Tahun 2021 Tentang Penyediaan dan Pengelolaan Kawasan Pengembalaan Umum yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo (25/1/2022).

Turut hadir Camat Lau Baleng Asmona Perangin- Angin dan perwakilan masyarakat yang tinggal disekitar wilayah pengembalaan yaitu Dusun Rambah Gelonggong dan Dusun Paya Mbelang Desa Mbal Mbal Petarum Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo.

BACA JUGA: Bupati Karo Lantik TP.PKK Kab Karo Masa Bakti 2021-2024,Ini Pengurusnya

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan bahwa Peraturan Daerah Kabupaten Karo No. 03 Tahun 2021 tentang Penyediaan Pengelolaan Kawasan Pengembalaan Umum, harus disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang secara khusus berada disekitar kawasan pengembalaan umum Nodi Desa Mbal Mbal Petarum Kecamatan Laubaleng.

“Dengan lahirnya Peraturan Daerah ini tidak dipungkiri akan adanya pro dan kontra dari masyarakat dan pihak-pihak terkait, berkaitan dengan hal tersebut agar semua masyarakat menyikapi dengan bijaksana dan diupayakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada,” ungkap Bupati Karo Cory S Sebayang.

BACA JUGA: Bupati Karo Resmikan Jalan Penghubung Lau Tir Desa Gunung Tiga Binanga

Lanjut Bupati Karo “Kepada Tim Terpadu Penyediaan dan Pengelolaan Kawasan Pengembalaan Umum, saya berpesan agar tetap giat dan bekerja keras melaksanakan sosialisasi lanjutan sampai Peraturan Daerah ini tersampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat dan harapan yang diamanatkan di dalam Perda ini dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo,” ujarnya, pada kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (Her/Del)

Pos terkait