2020, Pariwisata Malaysia Rugi 73 Miliar Ringgit Akibat Covid-19

Menurutnya, pertemuan ini bukan kali pertamanya, ia sudah pernah bertemu dengan Miko Kamal sekitar 1 tahun lalu di acara ASTINDO Travel Fair pada bulan Februari tahun 2020.

Pertemuan Hishamuddin dan Miko Kamal tersebut diabadikan dalam sebuah buku yang ditulis oleh Miko Kamal sendiri, berjudul “Berkota, Berbangsa, dan Bernegara”.

Bacaan Lainnya

Pada halaman 55, Miko menceritakan pertemuannya dengan Hishamuddin yang diberinya judul Think and Act Tourism, dimana Direktur Tourism Malaysia Medan tersebut berbagi pengetahuan dan pengalamannya memajukan pariwisata Malaysia.

Baca juga: Polrestabes Medan Laksanakan Vaksin Perdana Pada Anggota

Tentunya, pengetahuan dan pengalaman ia bagikan dalam obrolan hangat dan santai pada waktu itu sehabis berolah raga pagi, menyusuri Batang Arau, kota Padang, sangatlah bermanfaat bagi kemajuan pariwisata Sumatera Barat, khususnya Kota padang.

Tiga hari di Padang, Hishamuddin juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan Komuniti Busines Forum Padang di Lanud Tabing, Padang, dan sempat bertemu dengan Wakil Gubernur Kota Padang, Audy Joinaldy.   
    
Hishamuddin juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada Ketua ASITA Sumbar terdahulu, Ian Hanafiah atas hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik hingga saat ini antara Tourism Malaysia dengan ASITA Sumatera Barat.

Pos terkait