2020, Pariwisata Malaysia Rugi 73 Miliar Ringgit Akibat Covid-19

Karena itu, Tourism Malaysia Medan bekerja sama dengan syarikat One Aero, yang merupakan Layanan Private Jet berobat ke Malaysia, menawarkan konsep sharing diantara calon penumpang lainnya, serta dapat membantu pengurusan approval MHTC (Malaysia Healthcare Travel Council) dan Immigration Clearance untuk masuk ke Malaysia.

Pada musda itu Hishamuddin juga berkesempatan memberikan presentasi mengenai kondisi terkini pariwisata di Malaysia di hadapan lebih dari 150 anggota ASITA Sumatera Barat dan Ketua Umum ASITA Indonesia, Dr Nunung Rusmiati.

Bacaan Lainnya

Dalam presentasinya tersebut, ia menyampaikan mengenai Standar Operational (SOP) terbaru calon pasien dari Indonesia berobat ke Malaysia.

Baca juga: Ketua TP PKK Kota Medan Ramah Tamah Dengan Anggota TP PKK Kota Medan

Disebutkannya, untuk mendapatkan informasi terbaru seputar wisata medis selama pandemi, bisa menghubungi perwakilan MHTC di Jakarta, Indonesia melalui nomor whatsapp 081289710029 dan 081908989386, dan untuk info lebih lanjut mengenai profil MHTC dapat melihatnya di www.mhtc.org.my.

Hishamuddin juga menyampaikan selamat kepada Ketua ASITA Sumatera Barat terpilih, Darmawi, dari Diva Ikhlas Tour, serta Emmy Said, Ghina Holidays selaku panitia  Musda ke-6 ASITA DPD Sumatera Barat.

Pada musda tersebut, Hishamuddin juga bertemu dengan Miko Kamal, seorang pengacara, pengamat hukum, penulis, dan pakar tata kelola dari Universitas Bung Hatta, Kota Padang.

Pos terkait